Batara Raya Media

Perum Batara Indah Blok T No 8 Kota Tasikmalaya Kode Pos 46115

cs@batararayamedia.com | cs@batararayamedia.co.id

Senin - Sabtu : 08.00 WIB - 16.00 WIB | Minggu/Libur: Tutup

HP: 081 316 240 204

Cara Mengecilkan Lengan

Rabu, 04 Januari 2017 | Kesehatan
Cara Mengecilkan Lengan
Cara Mengecilkan Lengan - Cara Mengecilkan Lengan - Tangan bergelambir? tak! Itu ialah salah wahid angan-angan tidak baik guna perempuan. gunakan pakaian tangan sebentar menjadi tak yakin diri, gunakan tangan panjang terus mesti pilih-pilih bentuk yg dapat menuntut tangan yg bergelambir. semula miliki hal dgn tangan yg bergelambir dan mau serta-merta mengecilkannya? hamba miliki sekian banyak trik yg direkomendasikan buat anda. menyimak yuk.

Pada dasarnya, tangan yag bergelambir disebabkan sebab sekian banyak aspek, contohnya genetik atau tengah lemak dikarenakan ganjil berolahraga atau salah pilih latihan jasmani. Nah, apabila anda mau menistakan tangan bersama gelambir yg merintangi, ada sekian banyak formula melecehkan tangan yg dapat anda laksanakan, yakni:

1. Wall Push Up

Sesuai dengan namanya, push up ini dilakukan dengan bantuan tembok. Kamu bisa melakukannya dengan merentangkan tangan ke tembok dalam posisi berdiri tegak. Berdiri dengan jarak sekitar 2 atau 3 langkah dari tembok, lalu lakukan gerakan push up sama seperti ketika kamu melakukan push up di lantai.

Untuk permulaan, kamu bisa melakukan ini sampai kamu merasa mampu, kemudian baru beri durasi yang rutin setiap latihannya.

2. Weighted Punch

Gerakan ini dilakukan dalam posisi berdiri atau juga duduk bersila. Pegang barbel dengan berat yang disesuaikan, kamu sudah bisa memulai latihan ini. Caranya adalah, ambil posisi berdiri atau duduk dengan punggung harus tetap tegak. Kemudian angkat kedua tangan sambil memegang barbel, letakkan kedua tangan di depan bahu lalu angkat tangan sebelah kiri ke atas. Tahan beberapa detik, tarik lagi.

Kini giliran tangan sebelah kanan. Lakukan gerakan ini selama satu menit. Jika sudah mendapat ritme yang pas, tambahkan durasi di setiap latihannya.

3. Alterning Curls

Gerakan ini bisa dibilang cukup mudah. Untuk melakukannya kamu tetap akan memerlukan barbel. Pilih berat barbel setengah atau satu kilo untuk permulaan latihan.

Untuk memulai latihan ini, kamu harus dalam posisi berdiri. Kemudian, bawa barbel di masing-masing tangan dan posisikan di samping tubuh dengan posisi telapak tangan menghadap ke depan. Lalu lakukan gerakan curls atau lengkungan dengan kedua tangan kamu. Angkat barbel ke depan dada, naik turun setinggi bahu. Kemudian luruskan lagi.

Gerakan ini bisa dilakukan dengan kedua tangan bersamaan atau satu tangan terlebih dahulu kemudian satu tangan lainnya. Lakukan selama satu menit untuk awal latihan.

4. Theraband Squat

Untuk bisa melakukan ini, kamu akan memerlukan alat bernama theraband. Ini seperti kain namun elastis. Nah, untuk mengawali latihan ini, ambil alat theraband dan injak dengan masing-masing kaki. Bersamaan, pegang masing-masing holder atau pegangan theraband dengan kedua tangan. Tarik nafas, tekuk lutut dengan posisi tangan menahan theraband. Posisikan paha dan betis hingga membentuk 90 derajat, kemudian luruskan kembali.
 
5. Dips

Untuk melakukan gerakan yang satu ini, kamu akan memerlukan bangku atau kursi atau juga sesuatu untuk berpegangan. Pilih pegangan yang tidak terlalu tinggi, kira-kira hanya 20-40 sentimeter dari lantai. Lalu, letakkan tangan kamu di kursi untuk menopang tubuhmu nanti. Lalu, dengan posisi kaki lurus selonjor ke depan, gerakkan siku yang sedang menopang badan hingga berbentuk 90 derajat. Lalu, angkat turun tubuh dengan perlahan.

Lakukan berulang-ulang hingga kamu merasa capek untuk awal latihan.

6. Arm Circle

Untuk melakukan gerakan yang ini, kamu tidak memerlukan bantuan alat apapun. Kamu cukup bediri tegak dan memosisikan kaki sejajar dengan bahu. Kemudian, rentangkan tangan dan buat gerakan menyerupai circle atau lingkaran dengan tangan ke depan dan belakang.

Untuk satu kali latihan, lakukan 20 kali hitungan ke depan dan ke belakangan. Lakukan 4 set di awal latihan dan di latihan rutin berikutnya.

7. Shoulder Press

Untuk memulai gerakan ini, kamu harus berdiri tegak dengan kaki sedikit terbuka. Kemudian, dengan barbel atau dumbel di masing-masing tangan, angkat tangan ke atas, lurus dengan kaki. Tarik tangan dari atas menuju arah bahu perlahan. Saat melakukan ini biasanya kamu akan merasa ada tekanan di otot tangan, ini tandanya gerakanmu benar. Lakukan dalam 20 kali hitungan dan ulang hingga 4 set.

8. Triceps Push-Back

Gerakan ini dimulai dengan berdiri tegak dengan kaki sedikit terbuka, sejajar dengan bahu. Kemudian tekuk lutut Kamu hingga membentuk sudut 30 derajat, tidak terlalu tumpul. Lalu, dengan barbell di masing-masing tangan, tarik ke depan dan belakang. Hitung hingga 20 kali hitungan dan ulang hingga 4 set untuk awal latihan. Atau kamu bisa melakukan 2 atau 3 set dulu untuk permulaan.

9. Push Up

Gerakan push up biasa, dengan menggunakan matras di lantai juga direkomendasikan jika kamu ingin mengecilkan lengan. Lakukan dengan pemanasan terlebih dahulu. Pastikan kalau punggung hingga kaki ada di posisi sejajar lurus. Kemudian angkat turun tubuh dengan tangan hingga beberapa menit atau lakukan semampunya untuk permulaan. Jika sudah merasa kuat, beri durasi di setiap latihan.

10. Tinju

Siapa bilang kalau tinju hanya untuk pria? Kamu juga bisa melakukan latihan tinju sendiri dengan sandsack di rumah jika ada, atau pergi ke tempat gym. Kamu bisa meminta bantuan trainer jika latihan tinju di gym sehingga tahu bagaimana cara menggerakkan tangan untuk meninju yang tepat dan efektif. Cara ini terbilang efektif untuk menghasilkan lengan yang ideal.
cara mengecilkan lengan, cara mengecilkan lengan tangan, cara mengecilkan lengan atas, cara mengecilkan lengan dan paha, cara mengecilkan lengan wanita, cara mengecilkan lengan dan perut, cara mengecilkan lengan dengan jeruk nipis, cara mengecilkan lengan secara alami, cara mengecilkan lengan atas wanita dengan cepat, cara mengecilkan lengan tangan yang besar, cara mengecilkan lengan dengan barbel, cara mengecilkan lengan dan betis, cara mengecilkan lengan baju, cara mengecilkan lengan dan bahu, cara mengecilkan lengan tanpa olahraga, cara mengecilkan lengan dan paha dalam seminggu, cara mengecilkan lengan dan paha dalam 1 minggu, cara mengecilkan lengan bergelambir, cara mengecilkan lengan atas secara alami, cara mengecilkan lengan yang bergelambir, cara mengecilkan lengan dalam seminggu, cara mengecilkan lengan atas wanita, cara mengecilkan lengan atas dan paha, cara mengecilkan lengan alami, cara mengecilkan lengan atas dan bawah, cara mengecilkan lengan atas paha dan betis, cara mengecilkan lengan atas dan perut, cara mengecilkan lengan atas dengan barbel, cara mengecilkan lengan atas dan betis, cara mengecilkan lengan atas dan bahu, cara mengecilkan lengan atas tanpa olahraga, cara mengecilkan lengan atas yang besar, cara mengecilkan lengan atas dengan cepat secara alami, cara mengecilkan lengan atas paha dan perut, cara mengecilkan lengan atas pada wanita, cara mengecilkan lengan atas dan dada, cara mengecilkan lengan atas dengan alami, cara mengecilkan lengan ataa, cara mengecilkan lengan atas pria, cara mengecilkan lengan bagian atas, cara mengecilkan lengan bawah, cara mengecilkan lengan bahu, cara mengecilkan lengan betis dan paha, cara mengecilkan lengan berotot, cara mengecilkan lengan besar pada wanita, cara mengecilkan lengan berlemak, cara mengecilkan lengan beserta gambarnya, cara mengecilkan lengan baju dengan jahit tangan, cara mengecilkan lengan beserta gambar, cara mengecilkan lengan betis, cara mengecilkan lengan baju kemeja, cara mengecilkan lengan bagian atas dalam 3 hari, cara mengecilkan lengan bagian belakang, cara mengecilkan lengan bawah wanita, cara mengecilkan lengan barbel, cara mengecilkan lengan bawah yang bergelambir, cara mengecilkan lengan bagian bawah, cara mengecilkan lengan cara mengecilkan lengan, cara mengecilkan lengan cara alami, cara mengecilkan lengan cepat dan alami, cara mengecilkan lengan cepat alami,

  • Ramuan Tradisional Untuk Kesehatan Organ Kewanitaan

    Ramuan Tradisional Untuk Kesehatan Organ Kewanitaan

    Menyenangkan pasangan dgn menjaga dan memelihara kesehatan bidang intim feminin yaitu salah satu metode jitu agar pasangan betah di rumah tidak susah kok!. Bayangkan bila unsur intim feminin mewarisi rintangan…

  • Olahraga Peninggi Badan

    Olahraga Peninggi Badan

    Punyai badan yg tinggi dan ceker yg panjang ialah anugerah paling indah yg mesti disyukuri wanita. tapi sayang tidak seluruh wanita di Indonesia dapat menderita anugerah paling indah ini. Pasalnya…

  • Musi Rawas Utara MURATARA Resmi Menjadi Kabupaten Baru

    Musi Rawas Utara MURATARA Resmi Menjadi Kabupaten Baru

    Perjalanan panjang pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB) Muratara, akhirnya disetujui untuk disahkan dalam paripurna DPR RI, Selasa (11/6). Seluruh fraksi menyetujui menjadi UU tentang pembentukan Muratara, dalam paripurna dipimpin Ketua…

  • Olahraga Yang Bisa Mengecilkan Paha Secara Cepat

    Olahraga Yang Bisa Mengecilkan Paha Secara Cepat

    Mempunyai badan yg singset dan paha ramping bak girl band Korea ialah yang diimpikan seluruh perempuan. Namun makin bertambahnya umur, terkadang wujud badan tak serasi bersama angan-angan. Lemak di perut,…

  • Contoh Kalimat Pesan Kesan Singkat Perpisahan

    Contoh Kalimat Pesan Kesan Singkat Perpisahan

    Perpisahan dalam sekolah memang sangatlah berat setelah lama bersama teman teman dan guru belajar, bercanda, senang sedih bersama sama. Tibalah hari perpisahan yang banyak memberikan pesan, dan kesan kebersamaan di…