LOGIN DISINI CS: | Buku Tamu | Kontak
HP. 081 316 240 204 - (0265) 2353564 | Email. cs(at)batararayamedia.com

Cari Judul:



Kategori :    


Kepemimpinan Kepala Sekolah Di Era Desentralisasi
       Ditulis pada hari Jumat, 10 Mei 2013 | 11:30 WIB

Dewasa ini terjadi perubahan dalam sistem pengelolaan sekolah, termasuk sekolah dasar. Sejak diberlakukannya otonomi daerah, terjadi desentralisasi pendidikan, yaitu adanya pelimpahan sebagian kewenangan pemerintah pusat ke daerah, termasuk kewenangan dalam pengelolaan pendidikan. Salah satu pendekatan pengelolaan pendidikan yang diterapkan adalah pendekatan pengelolaan pendidikan berdasarkan sekolah, yang dikenal dengan istilah school ...

Kategori : Pendidikan | Penulis : Administrator | 1 komentar | 6282 hits

Kepemimpinan Kepala Sekolah Dasar
       Ditulis pada hari Jumat, 10 Mei 2013 | 11:20 WIB

Istilah kepemimpinan bukan merupakan istilah baru bagi masyarakat. Di setiap organisasi, selalu ditemukan seorang pemimpin yang menjalankan organisasi. Pemimpin berasal dari kata “leader” yang merupakan bentuk benda dari “to lead” yang berarti memimpin. Untuk memahami pengertian kepemimpinan secara jelas, maka perlu dikaji beberapa definisi yang dikemukakan para ahli kepemimpinan. Banyak ahli ...

Kategori : Pendidikan | Penulis : Administrator | 0 komentar | 5489 hits

Tugas Dan Peranan Kepala Sekolah Dasar
       Ditulis pada hari Jumat, 10 Mei 2013 | 11:12 WIB

Sekolah dasar merupakan salah satu organisasi pendidikan yang utama dalam jenjang pendidikan dasar. Dalam peraturan pemerintah Republik Indonesia nomor 28 tahun 1990 telah disebutkan bahwa pendidikan dasar bertujuan untuk memberikan bekal kemampuan dasar kepada peserta didik untuk mengembangkan kehidupannya sebagai pribadi, anggota masyarakat, warga negara, dan anggota umat manusia, serta ...

Kategori : Pendidikan | Penulis : Administrator | 4 komentar | 6676 hits

PAHALA MENGENDALIKAN EMOSI
       Ditulis pada hari Rabu, 8 Mei 2013 | 13:28 WIB

           Assalamualaikum wr.wb            Alhamdulillah artikel kali ini saya akan membahas tentang pahala mengendalikan emosi .                Bagi Anda yang mudah sekali terpancing emosinya, tak dapat mengontrol emosi dan sangat mudah meledak-ledak, sangat tepat kali ini kita akan membahas cara mengendalikan emosi yaitu emosi yang menyangkut dengan rasa marah, jengkel, kecewa ataupun ...

Kategori : Religi | Penulis : Administrator | 0 komentar | 2360 hits

Cara Bikin Auto Teks Balckberry Pada Android.
       Ditulis pada hari Rabu, 8 Mei 2013 | 10:21 WIB

Selamat siang pembaca setia BRM kali ini penulis akan berbagi tips seputar gadget yang lagi ngtrand nih. Ya, apa lagi kalo bukan Android. Smalem penulis ber-eksperiment tentang Cara Bikin Auto Teks Balckberry Pada Android. hmm bisa ga yah :o ternyata bisa pemirsah :D untuk contoh screenshot Auto text nya bisa di lihat di bawah : Gimana ...

Kategori : Gadget | Penulis : Administrator | 0 komentar | 5291 hits

Menciptakan Penawaran yang Begitu Menarik dan Bisa di Percaya
       Ditulis pada hari Rabu, 8 Mei 2013 | 10:00 WIB

Assalamu'alaikum Wr.Wb.   Belajar merupakan suatu keharusan untuk setiap orang yang mau maju dan berkembang.apapun itu belajar dagang,bisnis,montir,supir dll .itu semua termasuk belajar formal dan non formal. namun yang sangat berpengaruh di khalayak jaman ini, pendidikan non formal yang sangat berpengaruh.dunia marketing saat ini menjadi salah satu faktor yang berpengaruh.kita sering ...

Kategori : Lain-lain | Penulis : Administrator | 0 komentar | 5759 hits

Motivasi Seorang Anak Yang Menjadi Tulang Punggung Keluarga
       Ditulis pada hari Selasa, 7 Mei 2013 | 15:36 WIB

Ada satu cerita tentang satu keluarga yang awalnya kehidupannya cerah penuh dengan kebahagiaan dimana keluarga itu terdiri dari dua orang tua yaitu bapak dan ibu dan mempunyai 8 anak, dan menjadikan keluarga itu keluarga besar. Sebut aja keluarga besar itu keluarga Bapak Nono dimana istrinya bernama Ibu Nuraeni dan anak pertamanya ...

Kategori : Motivasi | Penulis : Administrator | 1 komentar | 6631 hits

Download Lirik Lagu Bidadari Surga Karya Uje (Ustadz Jefri Al Buchori)
       Ditulis pada hari Selasa, 7 Mei 2013 | 13:59 WIB

Assalamualaikum Wr.Wb. pada kesempatan kali ini penulis BRM ingin berbagi Lagu yang sedang fenomenal di internet.ya , Apalagi klo bukan lagu Bidadari Surga Karya Uje (Ustadz Jefri Al Buchori). Sebelum itu mari kita mendo'a kan beliau agar arwahnya di tempatkan di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan. ...

Kategori : Informasi | Penulis : Administrator | 1 komentar | 6411 hits

Pengertian dan Kerangka Intrinsik Cerpen.
       Ditulis pada hari Selasa, 7 Mei 2013 | 12:49 WIB

Assalamu'alaikum Wr.Wb.pengertian intrinsik adalah suatu unsur yang membangun karya sastra di dalamnya. kita mesti tau apa saja unsur-unsur intrinsik tersebut yang terdapat di dalamnya.diantarnya :1. Tema2. Alur3. Latar4. Tokoh5. Penokohan ( perwatakan )6. Sudut pandang7. Amanat 8. Gaya Bahasa ( Pemajasan)unsur-unsur diatas harus selalu muncul untuk setiap pembuatan suatu cerpen ...

Kategori : Pendidikan | Penulis : Administrator | 0 komentar | 1710 hits

Arti Siswa dan Anak Berprestasi
       Ditulis pada hari Selasa, 7 Mei 2013 | 12:11 WIB

Arti Siswa Dan Anak Berprestasi Untuk dikalangan pendidikan arti siswa itu adalah anak didik yang selalu ngikuti aturan – aturan yang di tetapkan oleh sekolah atau guru yang mendidinya, dan selalu mempunyai kewajiban apa yang telah menjadi tugasnya sebagai siswa untuk menjungjung tinggi harkat dan martabatnya sebagai siswa teladan. Itu ...

Kategori : Pendidikan | Penulis : Administrator | 3 komentar | 7353 hits

ALASAN PELAJAR DI INDONESIA LEBIH MEMILIH SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)
       Ditulis pada hari Selasa, 7 Mei 2013 | 11:26 WIB

       Assalamualaikum wr.wb      Alhamdulilah senang sekali saya masih bisa menyapa pembaca setia BataRarayaMedia.com dan bisa menyelesaikan artikel ini. Banyak sekali orang yang bertanya mengapa sih pelajar di Indonesia lebih memilih SMK di bandingkan SMA ? Nah kali ini saya membuat artikel yang menyangkut tentang pendidikan yaitu Alasan pelajar di Indonesi ...

Kategori : Pendidikan | Penulis : Administrator | 0 komentar | 11588 hits

Jangan Bandingkan Diri Anda dengan Keberhasilan Orang Lain.
       Ditulis pada hari Senin, 6 Mei 2013 | 17:04 WIB

Assalamu'alaikum Wr.Wb.Sahabat, masihkah hari ini semangat, atau sudah patah semangat hehe.yang pastinya tetap semangat. seandainya patah semangat mari kita dorong lagi dengan semangat jiwa yang membara. seperti kobaran api yang menyala dikala api ungun. terkadang semangat kita suka gugur karena kita selalu melihat keberhasilan orang lain yang begitu bagus dan ...

Kategori : Motivasi | Penulis : Administrator | 0 komentar | 4099 hits

Makna Dari Puasa di Bulan Ramadhan
       Ditulis pada hari Sabtu, 4 Mei 2013 | 10:34 WIB

Assalamu'alaikum Wr.Wb.Selamat Pagi Sahabat Batararayamedia.com, semoga di pagi ini sahabat semuanya ada dalam keadaan sehat. amin.redaksi batararayamedia.com datang lagi nih, seperti biasa mau memberikan informasi-informasi yang mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sahabat semuanya.sahabat, tidak terasa sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci bulan yang penuh berkah. yaitu bulan Ramadhan. nah ...

Kategori : Religi | Penulis : Administrator | 0 komentar | 2058 hits

SIKAP MENOLAK YANG DIMILIKI DAN DIKUASAI OLEH DUNIA | ZUHUD
       Ditulis pada hari Sabtu, 4 Mei 2013 | 09:50 WIB

             Assalamualaikum wr.wb              Syukur Alhamdulillah kepada Allah swt. artikel ini sudah selesai dan bisa di terbitkan. Artikel ini berisi tentang wajah-wajah zuhud. Mudah-mudahan artikel kali ini bisa menginspirasi khalayak banyak mengenai apa itu zuhud ?, apa ciri-ciri orang zuhud, dan semua yang berkaitan dengan zuhud.              Zuhud merupakan sifat mulia orang ...

Kategori : Religi | Penulis : Administrator | 0 komentar | 1726 hits

SALAH SATU CONTOH MENGUBAH NASIB DENGAN GEMAR BERSEDAKAH
       Ditulis pada hari Jumat, 3 Mei 2013 | 13:16 WIB

Assalamualaikum...... Mempekerjakan Pemuda Penganggur, Pekerja Sosia Menjadi Jutawan Baru - Sangat banyak kaum muda yang menganggur dan tidak memiliki pekerjaan yang dapat menjadi sumber penghidupan mereka sehari-hari. Mereka adalah pemuda yang tidak terdidik, pelajar yang putus sekolah dan tidak mampu mengakses pekrjaan yang layak, atau lulusan sekolah tinggi yang tidak beruntung ...

Kategori : Religi | Penulis : Administrator | 2 komentar | 16072 hits

SIKAP TENANG DALAM MENGHADAPI SEGALA MUSIBAH DAN COBAAN
       Ditulis pada hari Jumat, 3 Mei 2013 | 09:54 WIB

        Assalamualaikum wr.wb      Alhamdulillah kali ini saya akan menjelaskan artikel tentang Sikap Tenang Dalam Menghadapi Segala Musibah dan Cobaan.        Artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman sahabat saya yang saya perhatikan dalam menyikapi segala cobaan atau ujian selalu dengan tenang. Menurutnya “tenang itu bagus, terlalu tenang jangan”.        Sebelum saya menjelaskan ...

Kategori : Religi | Penulis : Administrator | 1 komentar | 7901 hits

Berbuat Baik Kepada Kedua Orang Tua | Birrul Walidain
       Ditulis pada hari Jumat, 3 Mei 2013 | 08:34 WIB

Birrul Walidain merupakan kebaikan-kebaikan yang dipersembahkan oleh seorang anak kepada  kedua orang tuanya, kebaikan tersebut mencakup dzahiran wa batinan dan hal tersebut didorong oleh nilai-nilai fitrah manusia meskipun mereka tidak beriman. Manakala wajibatul walid(kewajipan orang tua) adalah untuk mempersiapkan anak-anaknya agar dapat berbakti kepadanya seperti sabda Nabi SAW.,  “Allah merahmati orang tua yang menolong anaknya ...

Kategori : Religi | Penulis : Administrator | 0 komentar | 2892 hits

Indonesia Akan di Jadikan Negara yahudi, Naudzubillah !!
       Ditulis pada hari Kamis, 2 Mei 2013 | 15:42 WIB

Asalamu'alaikum pembaca BRM, disinih penulis BRM hanya merepost tentang Penemuan Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini, berikut penjelasan atas lambang setan dalam mata uang rupiah Rp. 10.000 dibawah ini. entah apa yang di rencanakan yahudi terhadap negara kita . akan tetapi mata uang kita sedang di kuasai oleh yahudi. kok ...

Kategori : Informasi | Penulis : Administrator | 4 komentar | 5328 hits

daftar nama kabupaten/ kota di Propinsi Jawa Timur terbaru
       Ditulis pada hari Kamis, 2 Mei 2013 | 14:00 WIB

Assalamu'alaikum Wr.Wb.Selamat Siang sahabat setia Batararayamedia.com. redaksi datang lagi untuk memberi informasi yang bermanfaat untuk sahabat semuanya.pada kesempatan siang kali ini redaksi mau posting mengenai daftar nama kabupaten/ kota di Propinsi Jawa Timur.supaya bisa membantu sahabat semuanya yang sedang mencari informasi nama kabupaten/ kota di Propinsi Jawa Timur.Berikut adalah daftar ...

Kategori : Informasi | Penulis : Administrator | 0 komentar | 1974 hits

TIPS MUDAH MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT
       Ditulis pada hari Kamis, 2 Mei 2013 | 08:34 WIB

          Assalamualaikum wr.wb Kali ini saya akan menjelaskan artikel tentang tips mudah mendekatkan diri kepada Allah swt. Artikel ini berisi tentang cara menerapkan hablumminannas dalam kehidupan sehari-hari.         Artikel ini terinspirasi oleh Bos saya (mas aris) yang Insya Allah tahun ini akan pergi ke Tanah Suci, Amin ..       Alhamdulilah beliau sering ...

Kategori : Religi | Penulis : Administrator | 1 komentar | 4419 hits

cara yang paling mudah untuk mengatasi masalah recovery disk di windows 7
       Ditulis pada hari Selasa, 30 April 2013 | 14:37 WIB

Assalamu'alaikum Wr.Wb.bagaimana kabarnya sahabat batararayamedia.com sehat? tim redaksi batararamedia.com hadir lagi nih, seperti biasa mau memberi tips yang bermanfaat untuk anda semuanya.postingan redaksi yang akan suguhkan yaitu mengenai tips komputer nih atau dunia teknologi.pernahkah sahabat batararayamedia.com gagal booting sementara disk instalasi tidak tersedia? tidak usah panik atau telpon dokter komputer.hehe ...

Kategori : Software | Penulis : Administrator | 3 komentar | 4248 hits

Memanfaatkan Kekuatan dan Peluang serta mengatasi Kelemahan dan Tantangan di Sekolah
       Ditulis pada hari Selasa, 30 April 2013 | 11:26 WIB

Memanfaatkan Kekuatan dan Peluang serta mengatasi Kelemahan dan Tantangan di Sekolah Upaya untuk memanfaatkan kekuatan dan peluang serta mengatasi kelemahan dan ancaman terhadap paradigma baru kepala sekolah profesional dapat dilakukan dengan pembinaan kemampuan profesional kepala sekolah, revitalisasi MGMP dan MKKS, peningkatan disiplin, pembentukan kelompok diskusi dan peningkatan layanan perpustakaan dengan menambah ...

Kategori : Pendidikan | Penulis : Administrator | 1 komentar | 5364 hits

Faktor-faktor Penghambat Peningkatan Kualitas Mutu Sekolah
       Ditulis pada hari Selasa, 30 April 2013 | 11:13 WIB

Faktor-faktor Penghambat Peningkatan Kualitas Mutu Sekolah (Kelemahan dan Tantangan) Faktor penghambat (kelemahan dan tantangan) kepala sekolah profesional untuk meningkatkan kualitas pendidikan mencakup sistem politik yang kurang stabil, rendahnya sikap mental, wawasan kepala sekolah yang masih sempit, pengangkatan kepala sekolah yang belum transparan, kurangnya sarana dan prasarana, lulusan yang kurang mampu berkompetisi, ...

Kategori : Pendidikan | Penulis : Administrator | 0 komentar | 6384 hits

DOSA-DOSA BESAR YANG ADA DALAM AL-QURAN
       Ditulis pada hari Selasa, 30 April 2013 | 10:25 WIB

                Assalamulaikum wr.wb Berikut adalah dosa yang paling besar di sisi Allah swt .                 Syirik kepada Allah swt. Allah swt. berfirman : Sesungguhnya orang yang menyirikkan Allah, pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah di neraka.                 Sikap putus asa dari rahmat Allah. Allah swt. berfirman : Sesungguhnya tiada berputus asa ...

Kategori : Religi | Penulis : Administrator | 0 komentar | 7680 hits

Contoh Proposal Rehab Untuk Sekolah Dasar
       Ditulis pada hari Senin, 29 April 2013 | 13:19 WIB

Assalamualaikum,, Wr.Wb Selamat siang pembaca sekalian,pada kesempatan kali ini penulis BRM akan berbagi info seputar Pendidikan. dan sebelum ke pembahasan penulis ingin meminta maaf apabila kata kata penulis tak sebaik kata kata dari pemilik website BATARA ini. yg mana disini saya penulis baru pada website BATARA ini.   Contoh Proposal ini di buat ...

Kategori : Pendidikan | Penulis : Administrator | 4 komentar | 34958 hits

Halaman : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |

Total : 247 artikel


Lihat Semua Artikel



   
   


Info Kontak
Alamat :
Komplek Perumahan Batara Indah Blok T No.8 Kota Tasikmalaya

HP : Telpon / SMS
081 316 240 204 - (0265) 2353564

Jam Layanan:
Senin - Sabtu : 08.00 WIB - 20.00 WIB | Minggu/ Libur: Tutup



Keyword Banyak Dicari :

menentukan kkm ipa smp, peraturan pemerintah tentang pembuatan website, betara raya media, pertanyaan untuk wawancara kapada kepala sekolah, cerita liburan menggunakan bahasa inggris, cara merakit mesin dtg, rpp pak smp kls 8, suara media sejahtera, batara raya media cari, contoh pendahuluan laporan beasiswa kurang mampu, website batara, jasa buat website, contoh anjab guru.doc, harga pembuatan website, buat web sekolah, contoh kafer agenda kelas, contoh lks biologi kelas 8.smp, contoh proposal permohonan mesin jahit, susunan acara mos sma, program kerja labor tik sma, contoh sk kepala sd mi, masuk sekolah smpn 20 se tangerang, rpp plkj smp kelas vii, contoh jurnal sistem pernapasan, contoh proposal penawaran multimedia, Website Sekolah, Pembuatan website Sekolah, jasa pembuatan web, Seputar Harga,Yamaha R25 & R15,Yamaha Vixion jasa pembuatan web Sekolah, prediksi soal cpns 2013 Gratisan



Persyaratan Untuk Web Sekolah

• Domain yang digunakan adalah .SCH.ID,
• Surat Permohonan Kepala Sekolah : Download
• Surat Kuasa dari Kepala Sekolah : Download
• Scan KTP Kepala Sekolah

• Kirim via Email

 


Artikel Terbaru :

Artikel Sering Dibaca :


    DEMO SAMPLE:
    WEB PROFIL SEKOLAH
    « KLIK DISINI »


    QR-Code Batara Raya Media :